Pemanfaatan

Chicago

Publikasi Pemanfaatan


Jumlah Pengunjung

Survei Pengguna

Focus grup discussion (FGD) Sinpasdok KPH “Tersebar Di Tingkat Tapak Dan Terkendali Di Pusat” dan early warning sistem kebakaran hutan berbasis KPH

Jakarta (21/03/2017) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) c.q Direktorat Rencana, Penggunaan dan Pembentukan Wilayah Pengelolaan Hutan bekerjasama dengan GIZ-Forclime melaksanakan kegiatan Focus grup discussion (FGD) tentang Sistem Informasi Spasial dan Dokumentasi Kesatuan Pengelolaan hutan (Sinpasdok KPH) “Tersebar Di Tingkat Tapak Dan Terkendali Di Pusat” dan early warning sistem kebakaran hutan berbasis KPH. FGD dilaksanakan pada hari senin, tanggal 20 Maret 2017 di ruang rapat Rimbawan III gedung Manggala Wanabakti Jam 09.00 WIB s/d selesai.

Dalam Rakor yang mengundang hampir 50 peserta yang terdiri dari unsur Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pusat, BMKG serta mitra/donor tersebut membahas antara lain mengenai strategi penguatan dan pengembangan Sinpasdok plus serta pengembangan sub sistem early warning sistem kebakaran hutan berbasis KPH.

Rapat di pimpin oleh Direktur Rencana, Penggunaan dan Pembentukan Wilayah Pengelolaan Wilayah Hutan Ir. Kustanta Budi Prihatno, M.Eng dan diawali dengan pemaparan oleh Dra. Lely Rulia Siregar, M.Sc tentang konsep pengembangan Sinpasdok KPH dilanjutkan dengan sesi diskusi. Notulen Rapat hasil FGD bisa didownload pada link berikut. Notulen FGD Sinpasdok KPH “Tersebar Di Tingkat Tapak Dan Terkendali Di Pusat” dan early warning sistem kebakaran hutan berbasis KPH.


Test

Lorem ipsum...

Publikasi KPH